WILUJENG SUMPING DI PERPUSTAKAAN MAN 2 CIAMIS, LUANGKAN WAKTU ANDA KEPERPUSTAKAAN ! SEJUTA MANFAAT AKAN KAMU DAPAT

Jumat, 09 September 2011

MENDOBRAK PINTU REJEKI

Seiring perintah yang disabdakan kepada manusia untuk mencari rezeki, secara gamblang ditunjukkan pula jurus-jurus jitu untuk membuka pintu rezeki. Selain hal-hal yang tersurat itu, sebenarnya ada juga beberapa jurus rahasia lain, yang disinggung oleh Allah dan Rasul-Nya secara tersirat, hal-hal yang dapat menjadi fondasi kokoh bagi terkabunya setiap ikhtiar kehidupan kita.

Sayangnya, meskipun banyak yang telah memahaminya, acapkali penerapannya dilaksanakan secara parsial, sepotong-sepotong. Ketika tema sedekah menjadi booming dan disajikan dalam forum-forum majelis taklim, semua berbondong-bondong bersedekah, sambil melupakan jurus yang lain. Ketika salat duha diajarkan secara gegap gempita pada pelatihan demi pelatihan, semua mabuk salat duha, dan tiba-tiba lupa bahwa jurus lainnya mereka tinggalkan entah kemana.

Meski, buku ini membongkar kesemua jurus rahasia itu dalam satu paket “7 jurus sakti”. Agar kita dapat mengamalkan ketujuhnya sekaligus, untuk dapat merasakan efek luar biasa dari sebuah lompatan raksasa : QUANTUM RIZKI


Identitas Buku
Judul                     : Mendobrak  pintu rejeki
Penulis                 : Yanuardi Syukur
Penerbit               :  Hayyun Media
Kota Terbit          : Yogyakarta
Tahun                   : 2011
Kategori              : Agama


Tidak ada komentar:

Posting Komentar