WILUJENG SUMPING DI PERPUSTAKAAN MAN 2 CIAMIS, LUANGKAN WAKTU ANDA KEPERPUSTAKAAN ! SEJUTA MANFAAT AKAN KAMU DAPAT

Rabu, 03 Agustus 2011

Putra Salju (sebuah NOVEL MOTIVASI)



Buat kalian yang hobi banget baca novel dan visiting perpustakaan, kini Perpus MANDACIS punya koleksi novel baru lho! novel ini merupakan sebuah novel motivasi karya novelis muda Indonesia Salman el-Bahry. Kalian penasaran apa isi ceritanya ? yuk kita baca sinopsisnya !
Novel yang berjudul PUTERA SALJU ini mengisahkan perjalanan hidup seseorang yang bernama putera salju, seorang anak petani sederhana yang tinggal salah-satu desa terpencil di salah satu sudut negeri ini. Di pundaknya diletakan dua impian besar sekaligus. Ayahnya menginginkannya menjadi seorang ilmuwan besar sejenius BJ. Habibie. Sementara ibunya menghendaki agar ia menjadi pengusaha sukses seperti Muhammad Jusuf Kalla serta menikah dengan gadis Bugis demi menjaga kemurnian nasab.
Berhasilkan putera salju mewujudkan impian kedua orang tuanya? Dapatkan jawabannya dalam novel penuh  greget ini !
Novel ini akan menjawab dengan senyata-nyatanya akan pentingnya kerja keras demi tercapainya sebuah harapan yang di dambakan. Pentingnya pendidikan, pentinganya mempunyai cita-cita sejak dini, pentingnya memiliki tokoh yang layak dikagumi. Dan pentingnya membuang jauh-jauh sebuah kata “ PUTUS ASA!”
Cerdas, menggetarkan, dan sangat inspiratif ! buruan pinjam di library kesayangan anda !

Identitas Buku !
Judul buku                 : Putra Salju (sebuah Novel Motivasi)
Nama Pengarang      : salman el-Bahry
Kategori                     : Fiksi
Tahun Terbit             : 2011
Nama Penerbit          : DIVA Press
Kota Terbit                 : Yogyakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar